Pelaku Tawuran Di Kota Metro Ternyata Merupakan Pelajar Dan Tidak Saling Kenal.

Metro, lantainewstv.com–Puluhan pemuda yang terlibat dalam aksi tawuran viral di Kota Metro ternyata merupakan pelajar, Mereka yang diamankan Satreskrim Polres Metro didominasi oleh pelajar SMP dan SMA di Kota setempat.

Dari pantauan awak media, puluhan remaja yang diamankan itu digiring menuju teras Satreskrim Polres Metro, Para pelaku tawuran tersebut diberikan pembinaan oleh Kasat Reskrim Polres setempat.

Salah seorang pelaku mengaku bahwa dirinya tidak terlibat aktif dalam aksi tawuran. la berdalih hanya memenuhi undangan rekannya untuk meramaikan massa tawuran.

“Saya tidak ikut tawuran, saya cuma lihat dari belakang, Saya diajak kawan saya untuk rame-ramein, Cuma itu aja, kalau sarungnya saya tidak tahu itu punya siapa,” ungkap H 15 tahun salah seorang pelaku tawuran ketika diamankan di Mapolres Metro, Jum’at (15/3/2024).

Ironisnya, para pelaku tawuran yang merupakan satu kubu asal Metro tidak saling mengenal satu sama lainnya, Mereka bahkan tidak mengetahui motif mereka melakukan tawuran.

“Kalau saya tidak tahu gara-gara apa, saya cuma di ajak, Beneran, saya tidak kenal dengan yang lainnya, Kalau yang menyerang kita itu dari arah Trimurjo,” ujar N 15 tahun pelaku tawuran lainnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *