Pelaku Pelemparan Batu Di Jalan Tol Trans Sumatera Ternyata Masih Di Bawah Umur.

Lampung Tengah, lantainewstv.com–Pelaku pelemparan batu di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km 133+800B ternyata masih di bawah umur, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan, Polsek Terbanggi Besar sudah mengamankan 3 bocah yang terlibat dalam aksi pelemparan batu pada Kamis (4/4/2024) lalu.

“Tiga anak yang diamankan telah ditetapkan tersangka, yakni BW 17 tahun, WA 16 tahun, dan ZA 15 tahun, ” katanya, Jumat (5/4/2024).

Andik mengatakan, ketiganya melempar batu di jalan tol dengan menaiki underpass, Berdasarkan pengembangan kasus, masih ada 3 orang pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran.

Andik menambahkan, aksi yang terjadi pukul 02.30 WIB itu menyebabkan 4 unit truk dan 1 unit bus mengalami pecah kaca, Lima kendaraan tersebut yakni truk S 8402 UR, truk BG 8290 HL, truk BA 8695 LU, truk BE 8191 JM, dan bus BA 7095 QU.

“Lokasi kejadian di JTTS Km 133+800 B Bandar Jaya Barat, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah,” katanya.

Andik melanjutkan, saat ini pihaknya memetakan titik rawan di jalan tol dan memasang imbauan masyarakat, Dia menyebut, titik rawan kriminal jalan tol adalah di overpass atau flyover, dan jembatan penyeberangan, Sehingga, pihaknya akan gencarkan patroli dan koordinasi dengan aparat kampung daerah yang dipetakan.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *