Pelaku Pelempar Batu Di Jalan Tol Lampung Telah Diringkus Polisi Pada Sabtu (09/03/2024).

Lampung Tengah, lantainewstv.com–Pelempar kaca mobil di Jalan Tol Lampung, tepatnya di Batu Simpang Terbanggibesar diringkus polisi, pada Sabtu (09/03/2024), Motif karena sopir tidak memberi uang, Pelemparan batu terhadap kendaraan itu juga sempat viral melalui media sosial tiktok

“Atas perintah kapolres, Kami bergerak cepat, dan pelaku dapat kami tangkap,” kata Kompol Edy Qorinas, saat memberikan keterangan, Minggu (10/3/2024).

Menurut Kapolsek Terbanggibesar itu, pelaku yang ditangkap kini diamankan di Mapolsek dengan sejumlah barang bukti antara lain batu dan pecahan kaca kendaraan yang terkena lemparan.

Adapun motif pelemparan karena sopir tidak memberi uang yang diminta pelaku, sehingga pelaku berbuat nekat, Namun pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan, sehingga polisi harus memperoleh bukti jelas tentang kejiwaan yang bersangkutan.

“Ini pak kadus dan orang tuanya kemari. Kami akan bekerjasama dengan dinas sosial untuk mengirim yang bersangkutan kerumah sakit jiwa,” ujar mantan Kasatreskrim Polres Lampung Tengah itu, mewakili Kapolres AKBP Andik Purnomo Sigit.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *