Pelajar Asal Banten Tenggelam Akibat Nekat Mandi Di Pantai Biha Pesisir Barat.

Pesisir Barat, lantainewstv.com–Nekat mandi di pantai Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, seorang pelajar bernama Muhammad Fahcri Irawan 15 tahun warga Kelurahan Pakun Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tanggerang Selatan, Banten diduga tenggelam terbawa arus.

Camat Pesisir Selatan, Mirton mengatakan, peristiwa tenggelamnya pelajar tersebut terjadi pada Minggu (31/3/2024) sekira pukul 15.00 WIB, Berdasarkan informasi yang didapatkan korban Muhammad Fahcri Irawan 15 tahun bersama orangtua dan saudara kandungnya merupakan warga asli warga Banten.

Mereka berniat untuk merayakan lebaran hari raya di Kabupaten Pesisir Barat mengikuti keluarga dari saksi Raditya Saputra 12 tahun.

Mirton menjelaskan, peristiwa tenggelamnya pelajar Asala Banten tersebut bermula pada Minggu (31/3/2024) pukul 14.30 WIB korban bersama Raditya Saputra (12) dari Pekon Biha berkunjung ke rumah saudaranya di Pekon Pagar Dalam.

Setelah dari rumah saudaranya di Pekon Pagar Dalam itu keduanya lantas kembali pulang ke Pekon Biha, Sebelum sampai di rumah, keduanya singgah di Pantai Way Nipah yang ada di Pekon Biha terlebih dahulu.

Sesampainya di pantai yang dimaksud keduanya memutuskan untuk mandi di pantai tersebut, Saat itu saksi Raditya Saputra sempat mengingatkan korban agar mandi di pinggiran pantai saja dan tidak mandi terlalu ke tengah, karena kondisi ombak yang besar.

Namun, sayang korban tidak mengindahkan peringatan dari saksi, Tidak berselang lama, setelah korban mandi ke tengah laut saksi melihat korban sudah terbawa arus ombak dan menghilang.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Pesisir Tengah, Keluarga korban bersama masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian keberadaan korban.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *