Pedagang Ini Menangis Histeris Usai Toko Miliknya Dibobol Maling Saat Malam Lebaran.

Palembang, lantainewstv.com–Warung pedagang kaki lima di kawasan danau komplek olah raga jakabaring Palembang, dibobol maling saat malam lebaran, senin pagi (17/6/2024).

Sejumlah barang dagangan seperti rokok dan makanan ringan raib di bawa kabur pencuri, Bukan hanya satu warung, pelaku pencurian juga menggasak warung lain nya yang berdekatan, Di warung lain nya pelaku pencurian mencuri sebuah aki dan rokok.

Modus pelaku dalam melancarkan aksi nya dengan cara merusak pintu warung, Akibat kejadian itu para pedagang mengalami kerugian hingga jutaan rupiah dan akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Sementara salah satu pedagang warung manisan ini sempat menangis saat mengetahui milik dagangannya habis diembat maling.

Efendi salah satu pedangang mengatakan, ia mengetahui warung miliknya dibobol maling saat membuka dagangannya, dan melihat semua barang berjatuhan, dan saat dicek ternyata rokok serta aki nya yang hilang.

“tadi sampai kesini lihat engsel sudah terbuka, masuk kedalam rokok sama aki hilang, engsel pintu, digembok masih nempel gembok itu, isi warung pop mie berhamburan semua, jatuh semua kebawa, pintu dipinggir batu, terbuka juga yang disitu tidak, rokok sama aki, kurang lebih 2 jutaan lah, setelah ini kami melaporlah kepolisi,”Katanya.

Akibat Kejadian ini pedagang mengalami kerugian jutaan rupiah, sementara kasusnya akan dilaporkan kepada aparat kepolisian.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *