Pasutri Di Brebes, Jawa Tengah Diamuk Massa Usai Nekat Menjual Sepeda Motor Pinjaman.

Jawa Tengah, lantainewstv.com–Pasangan suami istri (pasutri) di Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (15/06/24) malam, harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Bulakamba, setelah hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi terungkap 4 kali beraksi melakukan aksi penipuan dan penggelapan sepeda motor.

Sebelum diamankan polisi, kedua pelaku pasangan suami istri Usup Mulyana (30 tahun) dan El Fitri (31 tahun) tertangkap warga usai turun dari mobil angkutan umum di Desa Kluwut Kecamatan Bulakamba.

Pasangan suami isteri tersebut pertama kali diamankan saat korban bertemu tersangka di Desa Kluwut, Sabtu (15/06/2024), Korban kemudian meneriaki tersangka hingga menarik simpati warga dan keduanya sempat dimassa warga.

Warga yang kesal akibat ulah pelaku, akhirnya melampiaskan dengan menghajar salah satu pelaku hingga babak belur, Beruntung, anggota Polsek Bulakmba yang datang kelokasi kejadian dapat mengamankan pelaku dan digelandang ke kantor Polsek Bulakamba.

Kapolsek Bulakamba AKP Ibnu Setyadi melalui Kanit Reskrim Ipda Arenas Bayu Setyadi mengatakan, pelaku melancarkan aksinya dengan modus meminjam sepeda motor milik korban, dengan alasan untuk membeli nasi bungkus namun tidak dikembalikan.

Pelaku dan korban diketahui sudah saling kenal karena satu desa, Atas perbuatannya, pelaku terancam padal 378 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan penjara 4 tahun.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *