Ngabuburit Sambil Menunggu Berbuka Di Bandar Lampung, Pedagang Takjil Diserbu Para Warga.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Ngabuburit sembari membeli takjil menjadi kebiasaan warga sebelum waktunya berbuka puasa, termasuk di Bandar Lampung, Mereka menyerbu pedagang takjil di sejumlah tempat, seperti Lapangan Saburai, Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Antasari, Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, dan masih banyak yang lainnya.

Sejak hari pertama puasa, tempat-tempat menjual takjil ramai didatangi warga Bandar Lampung, Lapangan Saburai sudah ramai didatangi warga sejak pukul 16.00 WIB, Rabu (13/3/2024) kemarin, Semakin mendekati waktu berbuka puasa, warga yang datang semakin ramai.

Takjil yang dijual ada banyak, seperti seblak, minuman cokelat, batagor, siomay, telur gulung, aneka gorengan, takoyaki, aneka es, dan masih banyak yang lainnya, Salah satu warga yang suka membeli takjil adalah Fatricia Anjani atau yang akrab disapa Ica.

Ibu satu anak itu suka membeli takjil di Lapangan Saburai jika sedang berada di rumahnya yang ada di Kaliawi, Tapi jika sedang ada di rumahnya yang ada Bernung, Ica membeli takjil di Islamic atau Tugu Pengantin.

“Kalau sedang di rumah yang ada di Lampung Timur, Ica membeli takjil di Pasar Sukadana,” ucap Ica.

Takjil yang suka dibeli Ica adalah es teler, gorengan, dan kolak pisang, Talitha Sabrina Amaralda juga suka membeli takjil di Pasar Way Halim, Takjil yang suka dibeli gadis yang akrab disapa Alda adalah cireng pedes, tahu isi, dan martabak telur.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *