Nelayan Lansia 60 Tahun Berhasil Ditemukan Setelah Terombang-ambing Selama 3 Hari.

Lampung Barat, lantainewstv.com–Seorang nelayan lansia berhasil ditemukan selamat setelah tiga hari terombang-ambing di perairan Krui, Lampung Barat, Nelayan yang berhasil selamat itu adalah Sahlan Rosadi 60 tahun, lansia asal Desa Pasar Mulia, Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Lampung.

Rosadi berhasil ditemukan tim Basarnas pada Jumat (1/3/2024) sekira pukul 13.45 WIB, Saat ditemukan, Rosadi tengah terombang-ambing di laut Krui, Menurut kronologi versi Basarnas, kejadiannya bermula pada Rabu (28/02/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

Awalnya korban pergi memancing di perairan laut Krui, Lampung Barat dengan menggunakan perahu sampan, Tapi sayangnya, sampan ia gunakan hanyut, Hal inilah yang membuat korban tak kunjung kembali ke rumah.

Kemudian pihak keluarga dan nelayan setempat mencoba melakukan pencarian mandiri, Dua hari melakukan pencarian, tepatnya hingga Kamis (29/2/2024) sore, hasil pencarian masih nihil.

Setelahnya, barulah pihak keluarga melaporkan ke Basarnas Lampung, Barulah pada Jumat (1/3/2024) korban tersebut berhasil ditemukan selamat, Kabar terbaru, kini dia sudah dipulangkan ke kediamannya.

Walau sudah sampai di bawah atap rumah miliknya, kondisi Rosadi masih belum benar-benar fit seperti semula, Untuk berjalan, dia masih perlu bantuan orang lain untuk membopongnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *