Nekat Buka Saat Bulan Ramadhan, Petugas Grebek Karoke Berkedok Cafe Di Jombang.

Jombang, lantainewstv.com–Petugas gabungan dari Polres Jombang dan Satpol PP Jombang menggerebak sebuah tempat hiburan malam berkedok cafe di Kecamatan Tembelang, Jombang (28/3/2024) dini Hari.

Dalam penggerebekan itu, puluhan wanita penghibur alias LC dan pria hidung belang yang sedang asyik karaoke berhasil diamankan, Petugas, juga menyita sejumlah botol miras dalam penggerebekan tempat hiburan yang diduga ilegal itu.

Wakapolres Jombang Kompol Hari Kurniawan memimpin langsung operasi pada jam dini hari itu, Pantauan saat penggerebekan, tampak luar tempat hiburan di kawasan PLN gardu induk ploso ini kondisinya minim cahaya lampu.

Bahkan, ruko-ruko di lokasi itu tidak terlihat meski masih berada di pinggir jalan raya Tembelang-Jombang, Memasuki ruko-ruko, ruangan-ruangan di dalamnya sudah terisi, Alunan musik karaoke pun diminta langsung dihentikan.

Semua tamu, pegawai dan biduan yang memandu lagu atau LC diminta untuk keluar dan dikumpulkan jadi satu, Sementara, petugas gabungan menggeledah tiap sudut ruangan. Hasilnya ditemukan puluhan botol miras berbagai merek.

Minuman-minuman tersebut diangkut mobil dan dibawa ke Polres Jombang, berikut para biduan kafe dan pengelolanya, Kompol Hari mengatakan kepolisian berkolaborasi dengan Satpol PP Jombang melakukan penindakan terhadap pelanggaran di tempat hiburan malam itu.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *