Modus Daftarkan Anak Sekolah, Emak-Emak Di Jawa Timur Nekat Rampas Perhiasan Bocah TK.

Jawa Timur, lantainewstv.com–Beredar viral aksi seorang emak-emak yang nekat merampas perhiasan emas di leher seorang bocah TK, Aksi ibu berinisial DS 30 tahun tersebut diketahui oleh wali murid lain di wilayah Brotonegaran, Ponorogo, Jawa Timur.

Cuplikan kisah dan video terkait kejadian itu pun viral beredar di media sosial terutama di sejumlah grup Whatsapp, Aksi memalukan warga Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo itu terungkap, karena pengakuan salah satu siswi TK di sana.

Indah, ibu dari siswi bernama JA yang kehilangan kalung emas karena dirampas DS, mengaku baru mengetahui setelah melihat di leher anaknya, dia kaget, kalung emas sudah tidak melingkar di leher sang putri.

“Kemarin saya akan melaksanakan shalat, lalu merapikan rambut anakk saya, Dan saya tidak melihat kalung emas di leher anak saya,” ungkap Indah ibu korban, Rabu (7/2/2024).

Indah pun penasaran, karena tidak ada pengumuman apapun di grup WhatsApp (WA) wali murid, yang mengabarkan ditemukan kalung milik anaknya.

“Saya coba menelepon wali kelas dan menjelaskan bahwa anak saya mengaku bahwa kalungnya diambil oleh seorang tua murid baru,” terangnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *