Maling Beraksi Saat Terawih, Perhiasan & Barang Mewah Milik Penghuni Rumah Raib Dicuri Maling.

Depok, lantainewstv.com–Sebuah rumah di Jalan Al-Hidayah RT6/RW3 Bedahan, Sawangan, Kota Depok dibobol maling saat ditinggal ibadah salat tarawih pada Selasa (12/3/2024) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam unggahan laman Instagram @infodepok_id, sejumlah lemari pakaian dalam kamar diacak-acak kawanan maling, Bahkan sejumlah kotak juga berserakan di atas kasur rumah warga tersebut.

“Baru saja kemalingan tadi (Selasa, 12/3/2024) sekitar jam 20.30 WIB di rumah seorang warga di Jalan Al-Hidayah RT 6/3 Bedahan, Sawangan. Keluarga korban baru pulang dari salat tarawih sama ibunya, betapa kagetnya pintu rumahnya sudah kebuka,” tulis caption laman Instagram @infodepok_id dikutip, Rabu (13/3/2024).

Sejumlah peranti elektronik seperti laptop hingga perhiasan raib digasak kawanan maling.

“Pas dicek masuk ke kamar semuanya sudah berantakan, Yang di ambil HP 1, laptop 1, perhiasan, sama dompet yang isinya kartu ATM, KTP, sama kartu mahasiswa saya atas nama Rizkia Nurahmi Dwi Jamil,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi pun melakukan pengecekan atas informasi pembobolan rumah tersebut, awak media juga telah menghubungi Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben H Aruan, namun belum mendapatkan jawaban.

“Saya cek ya,” ucapnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *