LBH 911 Hotman Paris Lampung, Kunjungi Korban Rudapaksa Oleh 10 Pemuda Di Lampung Utara.

Lampung Utara, lantainewstv.com–Lembaga Bantuan Hukum (LBH) 911 Hotman Paris Lampung, Putri Maya Rumanti, mengunjungi korban rudapaksa oleh 10 Pemuda N A P 15 tahun di Lampung Utara.

Tim LBH 911 Hotman Paris menyambangi rumah korban di wilayah Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, pada Senin (18/3/2024).

Putri selaku tim pengacara kondang Hotman Paris mengaku prihatin terhadap kondisi yang dialami N A P, Terlebih, menurutnya, anak seusia N A P, menanggung beban yang cukup berat, ia juga mengungkapkan, setelah mendengar cerita peristiwa tersebut, merasa sangat miris dengan kejadian tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Putri memberikan support dan semangat kepada korban, dia berharap, agar pemerintah dan kepolisian dapat membatu korban dalam mencari keadilan.

Dirinya juga berkomitmen untuk mengawal kasus ini hingga putusan pengadilan,Sementara Kanit PPA Polres Lampura, Ipda Darwis menyebutkan, akan terus memburu empat pelaku yang masih buron, ia meminta, agar para pelaku untuk menyerahkan diri ke polisi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *