Kuasa Hukum DPKP Kota Metro Sebut Kliennya Jadi Korban Kriminalisasi.

Metro, lantainewstv.com–Kuasa Hukum Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Metro menyebut kliennya di kriminalisasi, dirinya menilai, perkara yang sebelumnya perdata terkesan dipaksakan untuk berubah menjadi perkara pidana.

Hal itu diungkapkan anggota Tim Kuasa Hukum F, Hanafi Sampurna, dia mengaku akan memberikan keterangan resmi melalui konferensi pers pada Kamis (25/1/2024) besok.

Hanafi menyebut bahwa perkara kliennya dipaksakan menjadi pidana sehingga oknum pejabat berinisial F tersebut dilakukan penahanan.

Ketika ditanya perihal upaya serta langkah hukum yang akan dilakukan untuk membela kliennya, Hanafi meminta awak media untuk hadir dalam konferensi pers besok.

Sementara dari informasi yang dihimpun Awak Media, sebelumnya pengacara pelapor Alizar, John L Situmorang menilai perkara tersebut merupakan pidana umum (Pidum).

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro melakukan penangkapan terhadap oknum Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) alias Perkim yang diduga melakukan tindak pidana tipu gelap.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *