Kembali Diserang Harimau, Massa Lakukan Demo Di Kantor Resort Polhut Suoh, Lambar.

Lampung Barat, lantainewstv.com–Warga Suoh kembali menjadi korban serangan harimau, ratusan massa lakukan demo di Kantor Resort Polhut Suoh, Lampung Barat, Senin (11/3/2024), Berdasarkan video yang diterima awak media, ratusan warga berdemo di depan Kantor Resort Polhut Suoh, Lampung Barat, Warga juga tampak membakar kantor tersebut.

Adi mengatakan ratusan warga berdemo tersebut lantaran kesal tidak ada tindak lanjut dari pihak Pemerintah terkait, Padahal, menurutnya, tiga warga Suoh telah menjadi korban serangan harimau, Bahkan, dua di antaranya meninggal dunia.

“Kami berdemo karena kami dari dulu sabar tapi tidak ada tindakan serius dari pihak Pemerintah terkait, mau berapa korban lagi yang dimakan harimau kalau tidak ditindak lanjuti,” katanya.

Selain itu, lanjut Adi, akibat serangan harimau tersebut, warga sekitar mengaku khawatir dan takut hendak berkebun, Pasalnya, harimau tersebut hingga kini masih berkeliaran.

“Kami takut mau berkebun, takut diserang harimau, tapi kalau nggak berkebun penghasilan kami hanya dari berkebun,” ucapnya.

Adi pun berharap pemerintah setempat dapat segera menindaklanjuti kejadian itu. Terutama, konflik harimau dan konflik gajah.

“Kami resah, mata pencarian kami hanya dari berkebun, kalo seperti ini kami mau mencari nafkah dari mana, konflik dengan gajah belum selesai ditambah lagi konflik dengan harimau, kami berharap pemerintah dapat memberikan kami solusi, ini sudah ketiga kalinya warga jadi korban harimau,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kembali terjadi, seorang warga Suoh, Lampung Barat menjadi korban serangan harimau pada Senin (11/3/2024), Korban diketahui bernama Samanan warga Cibitung Sukamarga, Kecamatan Suoh, Lampung Barat.

Warga sekitar, Adi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Saat itu korban sedang berkebun bersama temannya.

“Awalnya itu korban lagi berkebun sama temannya, tiba-tiba harimau itu mencakar kepala korban dari belakang,” katanya kepada awak media, Senin (11/3/2024).

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *