Kemacetan Terjadi Di Jalinteng Sumatera Kabupaten Lampung Tengah Senin (19/2/2024).

Lampung Tengah, lantainewstv.com–Kemacetan terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di pintu exit tol Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, Senin (19/2/2024).

Setelah menerima laporan Call Center 110 dari masyarakat bahwa ada 1 unit bus HS Trans dengan Nopol. B 7727 ID yang membawa penumpang mengalami mogok dengan posisi kendaraan melintang di pintu exit tol Gunung Sugih, sehingga menyebabkan kemacetan dari dua arah, personel Satlantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kristanto, S.H., M.H segera mendatangi TKP, untuk membantu evakuasi dan mengurai kemacetan.

“Betul,tadi kita menerima laporan dari masyarakat melalui call center 110 bahwa ada 1 unit bus HS Trans dengan Nopol. B 7727 ID yang membawa penumpang mengalami mogok dengan posisi kendaraan melintang di pintu exit tol Gunung Sugih, sehingga menyebabkan kemacetan dari arah Lampung Utara-Bandar Lampung dan sebaliknya,” kata Iptu Wahyu mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M saat di konfirmasi.

Setelah bersinergi dengan masyarakat sekitar lokasi dan para penumpang Bus HS Trans tersebut sambung Kasat Lantas, akhirnya kendaraan yang mogok itu bisa di evakuasi dan arus lalu lintas kembali normal.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menerangkan bahwa quick respons (respon cepat) terhadap segala aduan atau laporan masyarakat ini memang menjadi prioritas utama dari Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran.

“Hal tersebut merupakan wujud dari ‘Beyond Trust Presisi’ sehingga masyarakat akan semakin dekat dan cinta dengan Polri, khususnya jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung,” demikian pungkasnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *