Kecelakaan Terjadi Di Mesuji Melibatkan Motor Vixion Tanpa Nopol Dengan Mobil Pick Up.

Mesuji, lantainewstv.com–Peritiwa kecelakaan terjadi di Kabupaten Mesuji Lampung antara sepeda motor Vixion tanpa nopol dengan mobil pikap granmax Daihatsu warna Hitam BE 8046 LX.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Mesuji, Km 180 Desa Simpang pematang, Kecamatan Simpang Pematang pada, Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 21.00 WIB.

Asep mengatakan, adapun identitas korban kecelakaan untuk pengendara motor roda 2 bernama Nurkholis 25 tahun warga Way Serdang, Kabupaten Mesuji dalam keadaan selamat, Penumpangnya bernama Haryanto Aris Setiawan 42 tahun warga Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang mengalami luka ringan.

Kemudian untuk pengemudi yang membawa kendaraan Pickup Granmax Daihatsu bernama Kiki Pratama 20 tahun warga Margo Rahayu, Kecamatan Panca Jaya dalam keadaan selamat, Sedangkan penumpangnya bernama Indah Susanti 46 tahun warga Desa Simpang pematang mengalami luka ringan.

Dijelaskan Kasat Lantas, kronologi lakalantas tersebut bermula saat kendaraan Pickup Grandmax Daihatsu yang dikemudikan oleh Kiki hendak berbelok saat melintasi Jalintim KM 180 dari arah Bandar Lampung.

Saat berbelok arah, kendaraan yang dikemudikan oleh Kiki bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh Nurkholis berboncengan dengan Haryanto.

Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan serta masing-masing penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka.

Dari informasi yang didapatkan dari CS RS Mesuji Healthcare Center, korban yang alami kecelakaan sempat dilarikan ke rumah sakit, Menurut pihak rumah sakit dari beberapa korban yang sempat dirawat, satu korban harus dirujuk ke Rumah Sakit Yukum Medical Centre.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *