Kebakaran Dirumah Kusnan Diduga UPT Damkar Sumber Jaya, Lambar Karena Korsleting Listrik.

Lampung Barat, lantainewstv.com–UPT Damkar Sumber Jaya, Lampung Barat menyebut kebakaran yang terjadi di rumah Kusnan diduga karena korsleting listrik, Dugaan penyebab terjadinya kebakaran itu disampaikan langsung oleh Kepala UPT Damkar Sumber Jaya Lampung Barat, Hengki Saputra.

“Kebakaran yang terjadi di Pekon Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat ini diduga karena korsleting listrik,” bebernya.

“Itu baru dugaan sementara. Karena awal api membesar itu munculnya dari atap, jadi dugaannya korsleting listrik,” tambahnya.

Menurutnya, terkait penyebab kebakaran, yang bisa memastikan adalah pihak dari kepolisian, 30 Menit Api Berhasil Dipadamkan Musibah kebakaran yang menimpa rumah lansia bernama Kusnan di Pekon Tugu Sari, Kecamatan Sumber Jaya, Lampung Barat berhasil ditangani.

Kepala UPT Damkar Sumber Jaya Lampung Barat, Hengki Saputra mengatakan, pihaknya berhasil memadamkan api kebakaran dengan waktu 30 menit, Saat ini kondisi rumah mengalami kerusakan berat pada bagian kamar dan dapur yang hangus terbakar.

Dia juga mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran di Sumber Jaya Lampung Barat itu, Saat ini keadaan lokasi kebakaran mulai kondusif dan pihaknya masih melakukan pendinginan pasca pemadaman.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *