Jembatan Di Wilayah Ulu Belu, Tanggamus Ambrol Sebagian, Warga Dihimbau Lebih Hati-Hati.

Tanggamus, lantainewstv.com–Satu Jembatan di Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus Lampung ambrol sebagian, Jumat (1/3/2024), Video jembatan di Kecamatan Ulu Belu yang ambrol sebagian sudah tersebar diberbagai grup whatsapp.

Camat Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, Mahidin membenarkan adanya jembatan ambrol sebagian di wilayahnya.

“Jembatan yang ambrol itu ada di Desa Pagar Alam Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus,” ujar Mahidin saat dikonfirmasi melalui Whatsapp.

Mahidin mengatakan, jembatan yang ambrol sebagian itu juga berbatasan langsung dengan Desa Karang Rejo Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, Dia memperkirakan, jembatan tersebut bisa ambrol lantaran intensitas hujan yang sudah mulai meningkat di Kabupaten Tanggamus.

“Sepertinya karena faktor iklim, karena intensitas hujan sudah mulai meningkat,” kata dia.

Selain faktor cuaca, jembatan itu juga bisa ambrol lantaran usia jembatan yang terbilang sudah tua, Dia mengaku, jembatan yang ambrol sebagian ini merupakan jembatan milik pemerintah Provinsi Lampung.

Dirinya selaku Camat Ulu Belu sudah membuat laporan kepada pihak terkait, Hal itu agar jembatan yang ambrol sebagian itu bisa segera diatasi, ia juga menambahkan, di sekitar jembatan yang ambrol tersebut sudah diberikan tanda berupa bambu.

Sehingga masyarakat yang melintasi di lokasi tersebut tidak terprosok masuk ke bagian jembatan yang ambrol.

“Untuk saat ini baru di kasih tanda bambu oleh masyarakat, karena kejadian nya baru ini,” ucapnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *