Jelang Ramadhan Aparat Kepolisian Lakukan Razia Di Beberapa Tempat Hiburan Di Pringsewu.

Pringsewu, lantainewstv.com–Menjelang Ramadan aparat kepolisian, TNI dan Satpol PP menyelenggarakan razia di beberapa tempat hiburan di Kabupaten Pringsewu, Lampung, Rabu (6/3/2024) malam, Operasi di Pringsewu tersebut melibatkan 45 personel gabungan.

Kabag Ops Polres Pringsewu, Kompol I Made Indra Wijaya menjelaskan, dalam razia itu aparat gabungan mendatangi Cafe Balik Bukit Pajaresuk, Green Karaoke Pringsewu Barat dan Gudang Biliar Pringsewu Utara.

Dijelaskannya, tujuan mendatangi tiga tempat hiburan itu adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah persiapan menyambut bulan Ramadan.

Aparat gabungan melakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan pengunjung untuk memastikan tidak ada barang terlarang.

“Kami bersama aparat gabungan memeriksa barang bawaan pengunjung seperti narkoba, senjata api, atau benda berbahaya lainnya,” kata Made.

Selain itu sejumlah pengunjung juga dilakukan pemeriksaan urine.

“Ya, hal ini untuk memastikan pengunjung tidak menggunakan narkoba atau bahan adiktif lainya,” timpalnya.

Aparat juga memeriksa setiap ruangan di tempat hiburan untuk mencari tahu apakah ada praktik penyediaan minuman keras (miras) atau praktik prostitusi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *