Jasad Terapung Di Sungai Pidada, Tulang Bawang Dievakuasi Polres Tulang Bawang.

Tulang Bawang, lantainewstv.com–Polres Tulangbawang dibantu masyarakat berhasil mengevakuasi penemuan jasad terapung di Sungai Pidada, Tulangbawang, Lampung, Evakuasi jasad terapung itu dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Hengky Dharmawan yang turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Senin, 1 April 2024 kemarin.

“Dibantu dengan warga kami berhasil melakukan evakuasi pada Senin, 1 April 2024 kemarin sekitar pukul 12.30 WIB,” ujarnya mewakili Kapolres Tulangbawang, Selasa (2/4/2024).

Hengky juga menyebut identitas jasad terapung yang dievakuasi itu juga berhasil ditemukan. Menurutnya jasad terapung yang telah dievakuasi merupakan perempuan usia senja bernama Saminem 81 tahun.

Korban merupakan warga desa Makartitama, RT 2 TW 9, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulangbawang, Kemudian Hengky menjelaskan setelah evakuasi jasad dilakukan, langsung diserahkan kepada pihak keluarga korban.

Sebab, pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi, Karena pihak keluarga korban sudah menyakini jika orang tuanya meninggal dunia akibat umur yang sudah tua.

Ditambahkan Kasat Reskrim, jika Saminem itu sudah meninggalkan rumah sejak 9 Maret 2024 kemarin. Hingga ditemukannya dalam keadaan terapung di Sungai Pidada pada 31 Maret 2024 Sore hari oleh seorang pemancing ikan bernama Muhammad Yusuf.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Mesir Dwi Jaya dan Mekar Sari, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulangbawang dibuat geger atas penemuan sosok jasad terapung di Sungai Pidada pada Minggu, 31 Maret 2024 kemarin Sore, Sosok jasad terapung pertama kali ditemukan oleh warga Desa Mesir Dwi Jaya bernama Muhammad Yusuf 38 tahun.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *