Jajaran Polres Mesuji Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan Guru SD Di Kecamatan Tanjung Raya.

Mesuji, lantainewstv.com–Jajaran Polres Mesuji, Polda Lampung berhasil menangkap pelaku pembunuhan guru SD di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (1/2/2024).

“Jam 10.00 WIB akan saya laksanakan press release dan akan diinfokan pelakunya,” ujarnya singkat.

Di sisi lain, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raya Iptu Sutrisno pun membenarkan jika pelaku pembunuhan guru SD di Mesuji Lampung telah berhasil ditangkap, dia juga mengakui jika korban yang ditangkap pihak kepolisian merupakan kekasihnya yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan.

Atas penangkapan yang dilakukan pihak kepolisian, Sutrisno menyebut pada hari ini akan digelar press release, Diketahui, jika foto pelaku sejak tadi pagi sudah tersebar di media sosial, Bahkan video pendek penangkapan pelaku yang berdurasi tidak sampai satu menit juga tersebar di media sosial Facebook.

Banyak warga Mesuji yang mengunggah foto pelaku dengan hujatan yang menyertainya, Salah satunya akun FB bernama Ardan yang memposting foto pelaku pembunuhan guru SD di Mesuji.

Dari postingannya itu, ratusan warganet turut berkomentar pedas atas perbuatan keji yang dilakukan pelaku bernama Andre terhadap korban, Postingan lainya dari warga Mesuji dengan nama akun Marhakim juga meminta untuk tidak memposting video atau foto jasad korban yang meninggal dengan tragis.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *