Jadi Korban Begal, Wanita Ini Ditemukan Warga Tergeletak Penuh Luka.

Lampung Utara, lantainewstv.com–Polres Kabupaten Lampung Utara fokus terhadap pemulihan seorang wanita yang diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Ahmad Akuan, Kelurahan Sribasuki, Kecamatan Kotabumi, Selasa, 19 Maret 2024, dini hari, Korban diduga menjadi korban begal di Lampung Utara.

Warga menemukan korban RW alias Rosmini 38 tahun, warga Lebung Curup, Kelurahan Rejosari, dalam keadaan penuh luka, Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta wilayah setempat.

“Benar ada kejadian curat dini hari tadi, Korban masih dalam tahap pemulihan, Saat ini sedang dalam perawatan intensif,” kata Kapolres Lampura, AKBP Teddy Rachesna, Selasa, 19 Maret 2024.

Dia mengatakan selain fokus terhadap pemulihan kesehatan korban, pihak Polres Lampura juga tengah melakukan penyelidikan oleh petugas terhadap kejadian nahas yang menimpa wanita malang tersebut.

“Petugas sudah saya perintahkan untuk mencari pelaku, Sembari mencari motor korban yang pelaku rampas, Mohon doanya, semoga lekas terungkap,” tambahnya.

Sebelumnya, warga menemukan korban telah tergeletak di tengah jalan dengan bersimbah darah, Dengan beberapa luka di sekujur tubuh, seperti di bagian tangan sebelah kanan dan pergelangan tangan kiri.

Sesaat kemudian, lantas warga bersama aparat langsung membawa korban ke RSD HM Mayjend (Purn) Ryacudu, Kotabumi, Sesaat sebelum dirujuk ke salah satu rumah sakit swasta di kabupaten setempat.

Selain mengalami luka-luka, korban juga kehilangan sepeda motornya. Pelaku membawa kabur sepeda motor bebek korban merek Honda Revo tahun 2009, Sementara itu, aparat memberi garis polisi (police line) di tempat kejadian perkara (TKP) untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *