Inilah Kesaksian Dari Istri Ketua KPPS Yang Meninggal Karena Kelelahan Di Lampung Selatan.

Lampung Selatan, lantainewstv.com–Rohyani hanya bisa mengikhlaskan kepergian suaminya Husni M 42 tahun ketua KPPS TPS 03 Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Sang suami, Husni meninggal dunia pada Sabtu (24/2/2024) kemarin diduga karena kelelahan melaksanakan tugasnya sebagai ketua KPPS.

Sebagai informasi, Husni merupakan ketua KPPS TPS 03 Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Tanggung jawab tersebut diemban disela pekerjaan sehari-harinya sebagai penjual pulsa di konter.

Selain Itu, Husni juga aktif sebagai aparatur desa di tempat tinggalnya di Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Husni meninggalkan seorang istri dan anak balita berusia 4 tahun.

Menurut informasi, sebelum meninggal dunia korban sempat dilarikan ke RSUD Bob Bazaar Kalianda untuk mendapatkan penanganan, Sabtu (24/2/2024) sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari.

Namun, satu jam setelah ditangin korban tim dokter dari RSUD Bob Bazzar Kalianda, Husni dinyatakan meninggal dunia akibat rendahnya hemoglobin.

Menurut istrinya, Rohyani mengatakan, suaminya sempat mengeluh kelelahan karena banyaknya tugas yang dikerjakan, Lebih lanjut, Rohyani mengatakan sebelumnya suaminya juga tengah menjalani pengobatan karena batuk yang dialaminya.

Pasca kepergian Husni yang menjabat sebagai ketua KPPS TPS 03 Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, pihak keluarga berharap KPU dapat memberikan dukungan dan juga bantuan bagi istri dan anak korban yang ditinggalkan.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *