IKM Bandar Lampung Ramaikan Bazar Takjil Di Taman UMKM Bung Karno Pada Hari Pertama.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Puluhan IKM Bandar Lampung Ramaikan Bazar Takjil di Taman UMKM Bung Karno Hari Pertama Puluhan IKM di Bandar Lampung, Lampung, memeriahkan bazar takjil di Taman UMKM Bung Karno, Pahoman pada hari pertama, Hal itu dibenarkan Plt Kepala Dinas Perindustrian Pemkot Bandar Lampung Dedeh E Fauzie.

“Kita buka bazar hari kedua puasa ya, dan pada hari pertama bazar kemarin, ada 46 stand IKM yang memeriahkan bazar takjil di UMKM Bung Karno,” katanya, Kamis (14/3/2024).

Akan tetapi ia menyebut, sudah ada 250 IKM yang mendaftar untuk mengisi stand bazar, Sementara sudah ada 115 UKM yang mendapatkan nomor peserta bazar.

“Kalau yang daftar sudah ada 250 IKM, kemudian yang sudah mendapat nomer ada 115 IKM. Tetapi kemarin yang memasang stand baru 46 IKM,” jelasnya.

Dedeh menyebut, hal itu kemungkinan lantaran baru hari pertama bazar.

“Mungkin masih awal puasa ya, tetapi ke depan pasti standnya akan bertambah,” tuturnya.

Selain itu Dedeh mengungkapkan, bazar takjil IKM ini gratis tidak dikenakan biaya.

“Tentunya gratis, karena ini bentuk Pemkot dalam memeriahkan ramadan dan mendukung IKM,” lanjutnya.

Dia pun menjelaskan, bazar takjil IKM ini berlangsung setiap hari selama ramadan, Wali kota memang punya program bazar takjil ini Jadi beda dengan yang biasanya di sini Sabtu Minggu saja, kalau bazar takjil selama ramadan ini setiap hari mulai 15.00-18.00 WIB.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *