Ibu Rumah Tangga Asal Bintan Ditangkap Jajaran Polres Bintan Karena Diduga Jadi Kurir Narkoba.

Bintan, lantainewstv.com–Jajaran Polres Bintan melakukan penangkapan terhadap seorang ibu rumah tangga karena diduga terlibat dalam perdagangan narkoba jenis sabu.

Ibu muda berinisial K tersebut tak berkutik saat jajaran Polres Bintan mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu di kediamannya.

Disaksikan oleh ketua RT setempat, dalam video yang ditayangkan oleh awak media, pelaku langsung menyerahkan satu bungkus sabu yang diambilnya dari tumpukan baju.

“Setelah kami pelajari, kita susuri ternyata barang ini ada pada si K, Setelah kita susuri, sempat kecolongan juga kita, karena sudah keluar dari Bintan,” jelas Kasat Narkoba Polres Bintan Iptu Sofyan Rida, Rabu (7/2/2024).

Ada pun asal dari barang bukti narkoba yang berhasil diamankan dari K, diakui pelaku berasal dari lemparan yang diterimanya di wilayah Batu Sebelas.

“Lemparnya di dekat pintu masuk Batu Sebelas, Di situ kan ada masjid, ada hutan, Dilempar ke situ, kasih peta, kemudian jemput, Malam diamankan di rumah,” ungkap Sofyan.

Sebagai informasi, K telah lama jadi incaran jajaran Polres Bintan karena terlibat dalam perdagangan narkoba, Selain pelaku, bersamanya polisi turut mengamankan pria berinisial ZM.

Dari masing-masing pelaku, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu dengan berat 94,49 dan 283 gram.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *