Heri Thomas Warga Metro Minta Polisi Untuk Tangkap Pelaku Pencuri Motor Milik Dirinya.

Metro, lantainewstv.com–Seorang warga Metro meminta kepada kepolisian setempat untuk segera menangkap pencuri kendaraan bermotor miliknya yang telah hilang sejak sepekan lalu, Korban curanmor.

Heri Thomas berharap, kendaraan roda dua miliknya tersebut cepat kembali ke genggamannya seusai hilang digasak maling pada Jumat (1/3/2024) lalu ketika siang hari.

“Ya harapan saya segera mungkin lah ketangkap pelakunya Bang, dan jangan sampai juga di Metro ini terjadi hal-hal seperti saya, hal-hal yang tidak diinginkan,” kata dia saat ditemui awak media, Minggu (10/3/2024).

“Permintaannya pihak kepolisian untuk bisa lebih fokus lagi, lebih niat lagi,” tambahnya.

Heri menceritakan kronologi awal hilangnya kendaraan roda dua miliknya.

“Awalnya saya berhenti di Warnet Cucupati Jalan Hasanuddin, saya mampir sekitar 30 menit, sebelumnya ada rekan saya yang di dalam warnet yang meminjam motor saya,” tuturnya.

Usai 30 menit di Warnet Cucupati yang berlokasi di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat, Metro, dirinya hendak pulang.

Akan tetapi, ia menjumpai kendaraannya sudah tidak ada di tempat parkir Warnet, Heri menyebut, usai kejadian itu dirinya langsung melaporkan kehilangan motor miliknya itu ke Polres Metro, Polda Lampung.

Dirinya menyebut, hingga kini belum ada perkembangan terbaru mengenai hilangnya motor Honda Beat tahun 2022 berwarna hitam doff tersebut.

“Saat ini belum, belum ada pergerakan terbaru dari pihak Kepolisian,” ungkapnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *