Heboh Vidio Zulhas Diduga Melecehkan Agama Viral Di Medsos.

Jakarta, lantainewstv.com–Beredar di X, video Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) yang diduga melecehkan agama, Video Tik Tok Zulhas itu menjadi sorotan karena dianggap melecehkan salat.

Dalam video tersebut, Zulhas menceritakan ada kelompok yang dipengaruhi fanatisme terhadap Prabowo Subianto, Saat menjalankan salat, mereka emoh melafalkan ‘Amin’ saat imam selesai imam membaca Surat Al Fatihah.

“Jadi kalau shalat maghrib, baca al Fatihah, Waladhdhooliin…Ada yang diam sekarang Pak, Ada Pak sekarang yang diam, Ada yang diam sekarang banyak, Saking cintanya sama Pak Prabowo itu,” katanya.

Tidak berhenti di situ Zulhan juga melecehkan tauhid, Zulhas menceritakan mereka juga emoh menjulurkan satu jari telunjuk saat tasyahud karena khawatir dikira mendukung paslon lain.

“Tahiyatul akhir kan begini Pak ye, (menjulurkan satu jari), Sekarang begini Pak ye,” katanya Zulhas sambil memeragakan menjulurkan dua jari yang digerak-gerakkan, Padahal menjulurkan satu jari itu simbol dari tauhid.

Muhammad Said Didu mengomentari video Zulhas dan mentweet: Pak @ZUL_Hasan yang terhormat, apakah rekaman ini benar? Jika benar, mohon jelaskan dimana masyarakat yg melakukan “peleceahan” agama seperti yg Bpk ceritakan. Jika Bpk tdk bisa menunjukkan berarti Bpk mengarang cerita dan Bpk pasti bersedia mempertanggungjawabkan ceritan Bpk tersebut.

Ucapan Zulkifli Hasan ini menuai reaksi keras dari warganet. Akul Jasrul aryasma cotto mentweet: Terus aja yg model kayak @ZUL_Hasan muncul di paslon no 2, biar suara nya hancur dan kalah di pemilu, umat islam jangan pilih paslon yg di dukung si zulkifli hasan.

Akun Yulian Tamsir mentweet: Sdh kehilangan akal sehat dan juga mungkin imannya sdh mulai tergerus, kasian sebenarnya ini orang sampai segitunya mengejar kekuaasaan sambil melecehkan ibadah paling agung di agama Islam, miris, etika emang sdh lenyap di negeri ini.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *