Handphone Milik Pelari Digondol Jamret Saat CFD di Jakarta, Polisi Tengah Mengejar Pelaku.

Jakarta, lantainewstv.com–Polisi terus memburu pelaku jambret menggondol ponsel atau handphone (HP) pelari saat car free day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Polisi kini memberikan ultimatum kepada kedua pelaku.

Polisi meminta pelaku untuk menyerahkan diri, Pihak kepolisian juga meminta keluarga maupun masyarakat yang mengenal pelaku untuk melapor.

“Dihimbau untuk menyerahkan diri dan bagi masyarakat atau keluarga yang mengenali pelaku agar melaporkan ke polisi terdekat, Tim buser juga bergerak di lapangan untuk menangkap pelaku,” kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara, saat dihubungi, Selasa (18/6/2024).

Aditya mengatakan saat ini pihak kepolisian tengah melacak wajah dan pelat nomor kendaraan pelaku yang sempat tertangkap kamera fotografer, Pihak kepolisian, lanjut dia, komitmen untuk menangkap pelaku.

“Sedang kita telusuri, baik dari nomor polisi dan wajah pelaku yang difoto, Mohon waktu sedang kita kejar pelakunya,” ujarnya.

Polisi mengungkap identitas korban penjambretan saat CFD di Jalan Jenderal Sudirman, Korban diketahui berstatus pelajar yang masih berusia 14 tahun.

“Korban IN (14 tahun), Laki-laki, seorang pelajar,” kata AKBP Aditya Simanggara.

Aditya mengatakan korban sendiri didampingi orang tuanya sudah membuat laporan ke Polsek Tanah Abang Diketahui ponsel milik korban raib digasak duo jambret.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *