Dituding Lakukan Pencucian Uang Oleh NCW, Rafi Ahmad Bantah Dirinya Terlibat TPPU.

Tanggerang, lantainewstv.com–Pesohor sekaligus pemilik RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengklarifikasi terkait tudingan dirinya terlibat dalam tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang pertama kali dilayangkan oleh Ketua Nasional Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna.

Dia menyebut tudingan yang dilayangkan kepadanya itu fitnah.

“Jelas saya katakan tidak benar adanya,” kata Raffi di BSD, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024) dikutip dari Awak Media.

“Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak ada,” sambung suami Nagita Slavina tersebut.

Raffi pun meminta kepada publik untuk mengecek terkait kebenaran tudingan yang dituduhkan kepadanya tersebut.

“Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih,” ujarnya.

Raffi pun menduga tudingan kepadanya berbau politis lantaran saat ini tengah berjalan tahun politik dimana dirinya mendukung salah satu paslon.

“Mungkin sekarang tahun politik, aku bukan politikus, cuma aku dukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka,” katanya.

Di sisi lain, Raffi menjelaskan sebenarnya dia enggan untuk mengomentari tudingan ini, Namun ternyata, sambungnya, tudingan ini dinilai telah keterlaluan.

“Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini, Cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali, Banyak klien yang nanya juga, Yaaa buat yang memberikan narasi seperti ini, tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan, Cuma Allah tidak tidur, apapun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik,” bebernya.

Raffi juga mengungkapkan kerja kerasnya selama ini seakan hancur akibat tudingan ini.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *