Ditreskrimum Polda Lampung Selidiki Kasus Kematian Polisi Lampung Tengah Di Losmen.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Ditreskrimum Polda Lampung sedang melakukan penyelidikan kasus kematian polisi Lampung Tengah di losmen, Dirreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Elisa Partomuan Hutagalung mengatakan, dirinya bersama tim sedang melakukan penyelidikan terkait kasus polisi di Lampung Tengah.

“Saat ini kami sedang bekerja untuk melakukan penyelidikan kasus polisi di Lamteng yang meninggal dunia,” kata Dirreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Elisa Partomuan Hutagalung saat dikonfirmasi, Sabtu (23/3/2024).

Dia mengatakan, polisi saat ini melakukan penyelidikan dan tim sedang bekerja dalam mengungkap kasus tersebut, Sebelumnya, polisi yang berdinas di Satuan Reskrim Polres Lampung Tengah, Briptu SAH meninggal dunia yang jenazahnya ditemukan dalam kamar losmen.

Jasad korban dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Bandar Lampung, untuk bahan penyelidikan kasus kematiannya, Dari pantauan awak media pihak dari keluarga korban turut berada di instalasi ruang forensik RS Bhayangkara, Bandar Lampung.

Terdapat lima wanita berada di depan ruang tunggu ruang forensik, Dua orang wanita berjilbab hitam dengan pakaian serba hitam, Ada satu orang mengenakan jilbab hijau dan dua orang berjilbab warna merah muda, ada juga seorang laki-laki.

Wanita degan jilbab hitam serba berpakaian hitam dengan berkacamata saat didatangi keluarganya tersedu mengusap air mata, ia sesekali mengusap air matanya saat mengobrol dengan lawan bicaranya, Suara lirih interaksi keduanya pun terdengar, namun hingga saat ini awak media masih mencoba untuk menggali keterangan.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *