Dimulai Dari Tanggal 13-29 Maret 2024, Pegadaian Area Lampung Gelar Festival Ramadhan.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Pegadaian Area Lampung menggelar Festival Ramadan sejak tanggal 13 sampai 29 Maret 2024 di halaman depan Pegadaian Cabang Teluk Betung, Deputi Bisnis Pegadaian Area Lampung Firman Alghazali mengatakan, Festival Ramadan ini digelar serentak di 73 kota di Indonesia, termasuk Lampung.

Firman menuturkan, Festival Ramadan rutin digelar setahun sekali, dan tahun ini adalah Festival Ramadan yang ketiga, Selama Festival Ramadan berlangsung ada bazar yang menghadirkan 35 tenan, yang terdiri dari tenan UMKM makanan, minuman, dan aksesoris.

Firman menerangkan setengah dari UMKM yang ada di bazar adalah UMKM binaan Pegadaian, Selain bazar, kata dia, di Festival Ramadan juga ada lomba busana muslim dan da’i cilik, talkshow, tabligh akbar bersama Ustaz Mumuy, santunan anak yatim, dan art and music performance.

Firman memastikan, Festival Ramadan ini terbuka untuk umum, yang artinya siapapun boleh datang ke Festival Ramadan ini, Firman berharap Festival Ramadan bisa membantu mempromosikan UMKM di Lampung, dan bisa memperkenalkan Pegadaian.

Herry Harjuno mewakili Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung turut hadir untuk membuka Festival Ramadan, Herry mengatakan, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung mendukung digelarnya Festival Ramadan.

Sebab Festival Ramadan membangun ruang promosi bagi UMKM, sekaligus membantu memasarkan produk UMKM.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *