Diiming-imingi Sate, Anak Berusia 8 Tahun Jadi Sasaran Rudapaksa Oleh Kernet Fuso.

Lampung Utara, lantainewstv.com–Diiming-imingi makan sate, seorang anak berusia 8 tahun di Kabupaten Lampung Utara, Lampung, menjadi korban rudapaksa kernet fuso, Korban sebut saja Mawar, masih duduk di bangku SD di salah satu desa, di kecamatan Abung Selatan Lampung Utara.

Sementara pelaku yakni ST 21 tahun, pemuda asal Provinsi Jambi yang bekerja di Lampura sebagai kernet mobil fuso pengangkut kayu, Aksi ST, dilakukan di dalam mobil Fuso, pada Rabu (21/2/2024).

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, Iptu Stefanus Reinaldo Fajar Nuswantoro Boyoh melalui Kanit PPA, Ipda Darwis, Kamis (22/2/2024).

Dirinya membenarkan, jika pihaknya telah mengamankan pelaku rudapaksa tersebut, Ipda Darwis juga menyebutkan, jika korban masih duduk di bangku sekolah dasar.

Menurutnya, dari pengakuan pelaku, saat itu pelaku dalam pengaruh alkohol, Kemudian, pelaku langsung mengajak korban ke kendaraan fuso itu.

Saat ini pelaku telah diamankan Unit PPA Reskrim Polres Lampung Utara, Pelaku dikenakan pasal 82 undang-undang nomor 17 tahun 2016 dengan ancaman 15 tahun penjara.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *