Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Ambulance Berisi Ibu & Anak Yang Baru Dilahirkan Terperosok Ke Sawah.

Lamongan, lantainewstv.com–Insiden mobil ambulans Desa Sidobangun terperosok ke sawah saat sedang membawa penumpang, termasuk seorang ibu yang baru melahirkan viral, Ada 3 video beredar yang menunjukkan mobil ambulans nopol S 1716 JP yang dikemudikan Yalis 50 tahun masuk ke sawah dan terjerembab di lahan basah.

Terlihat juga bagaiman para penumpang, dua emak-emak, seorang bayi dalam gendongan seorang ibu dievakuasi oleh warga yang sedang melintas di jalan Jatidrojok Kecamatan Kedungpring, Senin (19/3/2024).

Seorang ibu bernama Rahayu 40 tahun yang baru melahirkan dipapah oleh 3 laki-laki ke jalan, sementara seorang wanita, Murni 35 tahun menggendong anak yang baru lahir berjalan melintasi lahan sawah yang basah penuh lumpur untuk sampai di bahu jalan.

Begitu tiba di pinggir jalan, ibu yang baru melahirkan itu nampak mengaduh kesakitan, Tidak ada kata yang terucap dari mulut wanita ini, termasuk wanita yang menggendong bayi.

Peristiwa terjerembabnya mobil sehat berpelat merah di tengah sawah itu menjadi perhatian para pengguna jalan, Mereka berhenti seketika saat melihat peristiwa unik tersebut.

Ada juga yang mengabadikan dalam video menggunakan fasilitas yang ada dalan ponsel mereka, Pengambil video bahkan memberikan announcing soal peristiwa tersebut.

“Mobil sehat di tretek Jati, kecemplung sawah. Sopire ngantuk, Mobil sehat Sidobinangun S 1716 JP, ” katanya.

Sementara itu dua video lainnya menunjukkan bagaimana korban dievakuasi serta pengguna jalan yang hanya berkomentar.

“Onok maneh lur, mlebu sawah, Mobil sehat, Piye iku mau, Oalah,” katanya.

Kejadian mobil sehat nahas itu terjadi Senin (18/3/ 2024) pukul 12:20 WIB sebagai laka lantas tunggal, Kapolsek Kedungpring, AKP Su’ud dikonfirmasi awak media membenarkan insiden mobil ambulans terperosok ke sawah dan terjerembab di lumpur, Menurut Su’ud, kejadian itu karena sang sopir mengantuk.

“Sopirnya mengantuk, karena malamnya tadarusan Ramadan,” kata Su’ud, Selasa (19/3/2024).

Diungkapkan, sebelum kejadian korban menjemput seorang ibu yang baru melahirkan di RS Permata Bunda Babat, Penumpangnya selain ibu yang baru melahirkan, juga seorang wanita yang menggendong bayi.

Ketika mobil melintas di jalan desa Jatidrojok diakui sang sopir dengan kecepatan tinggi, Sementara sopir Yalis mengaku mengantuk, hingga terjadi peristiwa itu.

“Bukan main HP saat mengemudi, tapi sopirnya ngantuk, karena semalam tadarusan,” pungkasnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *