Diduga Lecehkan Perempuan Bersuami, Warga Di Way Jepara Kabur Dari Rumah.

Lampung timur, lantainewstv.com–Perempuan yang bernama Kasiti warga Desa Braja caka, Kecamatan Way Jepara, Lampung timur, Diduga menjadi Korban Pelecehan seksual yang di lakukan seorang Petani, Selasa (18/6/2024).

Dugaan Pelecehan yang menimpa Kasiti itu terjadi di warung miliknya di depan Lapangan Braja caka, Petani bejad itu berisial TO yang masih satu desa dengan Kasiti.

Sambil menangis Kasiti menceritakan bagaimana dirinya itu dilecehkan dengan cara dipeluk dan di cium secara paksa, akibat kejadian itu Kasiti trauma dan takut untuk berjualan.

Kasiti pernah mengadu ke Warsito perangkat desa setempat, Namun Warsito saat dihubungi lewat handphone dengan Kasiti Warsito terkesan alergi wartawan, meminta Kasiti tidak lagi meminta bantuan ke wartawan yang sebelumnya membantu Kasiti untuk kejadian itu.

Karena ulahnya TO saat ini diduga tak berani pulang kerumah terlihat dari beberapa pintu rumah nya tertutup saat para wartawan mendatangi guna konfirmasi.

“Saya suami nya gak terima karena saya dengan TO satu desa saya masih menunggu etikad dari TO jika masalah ini mau diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” ujar Rusdi suami dari Kasiti.

Rusdi suami Kasiti ikut menyampaikan kegeraman nya kepada TO.

(Tim Liputan)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *