Di duga mengalami Rem blooong!!! Fuso muatan Semen Menghantam Truk di Labuhan ratu.

Lampung Timur, lantainewstv.com(SMSI)–Kecelakaan di Jalan lintas Sumatera di Desa Labuhan ratu 7 Kecamatan Labuhan ratu, Lampung timur,diduga mobil Fuso mengalami rem blong.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan besar antara truk bermuatan Air mineral ber Nomor Polisi BE 8571 ABU, dengan Fuso dan dilokasi terpantau tak ber Nomor Polisi,Sabtu (23/3/2024).

Jun sopir Fuso,membenarkan kejadian bermula ia hendak berangkat menuju arah Sukadana dari Panjang untuk mengirim barang,setiba di lokasi kejadian,kendaraanya mengalami rusak di bagian pengereman,sehingga Jun di duga tak dapat mengendalikan laju kendaraan nya itu menghantam bak truk yang berada di depan nya.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa,remnya blong mas,kerugian belum dapat ditafsirkan,Ungkap sopir Fuso tersebut.”

Hal itu juga disampaikan Rendi,selaku sopir truk,di lokasi kejadian tiba-tiba ia dikejutkan dengan benturan keras bagian belakang mobil yang ia kendarai,dan menyebabkan mobil terbanting ke bahu jalan.

“Saya hendak menuju ke Sukadana dari Bandarlampung,saya mau antar barang, tiba- tiba terdengar ada benturan keras dibagian belakang mobil saya, Ujarnya.”

Sampai berita ini ditulis belum ada informasi dari pihak kepolisian,dan kedua kendaraan naas tersebut saat ini sedang di Evakuasi.

(Hendra)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *