Dalam Rangka Safari Ramadhan 2024, Organisasi Motor HDCI Berikan Santunan.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Dalam rangka safari ramadan 2024, organisasi motor Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung bagikan santunan kepada panti asuhan di Pesawaran, Kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk menyambut bulan suci ramadan dan membagikan sejumlah bahan pokok dan uang tunai kepada ratusan anak yatim piatu.

Santunan itu dibagikan di panti asuhan Sholawatul Falah, Desa Sukajaya Lempasing, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, pada Sabtu (30/3/2024), Ketua HDCI Lampung Muhar Gusti atau kerap disapa bung Muang, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutinan klub motornya ketika memasuki bulan ramadan.

“HDCI mempunyai kegiatan bakti sosial rutinan dan hari ini kita memberikan sumbangan kepada anak yatim di panti asuhan yang ada di Pesawaran yaitu berupa sembako dan uang tunai,” tuturnya pada awak media.

Beliau juga memaparkan, sekitar 50 anggota HDCI Lampung turut meramaikan kegiatan bakti sosial rutinan itu.

“Ada 50 anggota yang turun dalam hal ini, dan selanjutnya kita akan susun rencana untuk kembali mengadakan agenda bakti sosial di Lampung,” papar bung Muang.

Usai melaksanakan kegiatan bakti sosial, selanjutnya para pengurus dan anggota HDCI Daerah Lampung mengadakan acara buka puasa bersama dalam mengeratkan tali silaturahmi di Bukit Mas, Kota Bandar Lampung.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *