Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2024, Polres Lamsel Gelar Safety Riding.

Lampung Selatan, lantainewstv.com–Polres Lampung Selatan menggelar Safety Riding dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2024, Sabtu (9/3/2024), Kegiatan Safety Riding Polres Lampung Selatan itu diikuti Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, beserta jajaran PJU, Kapolsek, Ketua Bhayangkari cabang, dan seluruh personel dan bhayangkari.

Acara Safety Riding Polres Lampung Selatan tersebut dimulai dari depan kantor Bupati Lampung Selatan dengan rute kegiatan jalur pesisir kearah Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Titik point acara safety riding Polres Lampung Selatan tersebut di Dermaga Canti, Kecamatan Rajabasa.

Sembari kegiatan safety riding, Polres Lampung Selatan juga memberikan imbauan keselamatan berkendara dengan membagikan brosur keselamatan berlalu lintas kepada warga yang melintas.

Rombongan safety riding Polres Lampung Selatan itu dipakukan dengan pengawalan unit lalu lintas, Acara safety riding Polres Lampung Selatan tersebut berakhir di Pantai Kahai Rajabasa.

Dalam kegiatan itu juga Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin memberikan bantuan tali asih kepada warga panti asuhan pondok pesantren Nurul Islam berupa beras.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan operasi keselamatan dengan mengedepankan kegiatan himbauan preemtif, dia berharap masyarakat, terutama pengguna jalan untuk dapat mematuhi peraturan berlalu lintas, Sehingga dapat mewujudkan Kamseltibcar Lantas.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *