Cawapres Gibran Rakabuming Raka Melakukan Safari Politik Ke Lampung.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka melakukan om safari politiknya ke Lampung, Sabtu (11/11/2023) pagi.

Mengawali kunjungannya ke Lampung, putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu mendatangi Pasar Natar yang berada di Lampung Selatan.

Pantauan Awak Media, Gibran tiba di Pasar Natar sekitar pukul 09:30 WIB, ia datang dengan didampingi sejumlah petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Kedatangan Gibran ini langsung disambut oleh tim relawan dan juga masyarakat serta pedagang di Pasar Natar, Gibran terlihat langsung diserbu oleh masyarakat yang sudah menanti sejak pagi hari.

Dalam kunjungannya ini, Gibran terlihat mendatangi sejumlah pedagang, salah satunya pedagang sayuran. Dia juga sempat berdialog dengan sejumlah pedagang di Pasar Natar tersebut.

Dalam dialognya itu, Gibran sempat menanyakan sejumlah harga komoditi seperti cabai dan sayur mayur.

“Berapa harga cabai di sini?” tanya Gibran kepada salah satu pedagang.

“Cabai hijau Rp 50 ribu per kilogram, kalau paling mahal sekarang cabai rawit gunung Pak, harganya Rp 100 ribu per kilogram,” jawab salah satu pedagang.

Setelah berdialog dengan pedagang, Gibran pun membeli cabai rawit gunung tersebut sebanyak 3 kilogram.

“Saya beli 3 kilogram ya Pak,” ucap Gibran
Dia juga memborong sejumlah cabai dan sayur mayur milik pedagang lainnya.

Selain mendatangi sejumlah pedagang cabai dan sayur mayur, Gibran juga mendatangi dan berdialog dengan sejumlah pedagang lainnya.

Sekitar 30 menit usai mengunjungi Pasar Natar, Gibran kemudian melanjutkan safari politiknya ke Graha Wangsa, Bandar Lampung untuk melakukan konsolidasi politik dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Diketahui, ada beberapa kegiatan lainnya dalam safari politiknya ke Lampung, Cawapres yang mendampingi Capres Prabowo Subianto itu juga dijadwalkan akan mengunjungi Kampus IBI Darmajaya untuk bertemu dengan Gen Z, Milenial, dan relawan.

Selain itu, Gibran juga akan melakukan silahturahmi dengan para kyai/ulama se-Lampung Ponpes Wali Songo. Malam harinya, Gibran juga akan bertemu dengan para influencer dan milenial di Bandar Lampung.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *