Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto Pulang Ke Minahasa Usai Debat Terakhir.

Minahasa, lantainewstv.com–Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa puluhan ribu masyarakat Sulawesi Utara dalam kunjungannya ke Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin 5 Februari 2024.

Kunjungan ini dilakukan sehari usai debat kelima Pilpres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu 4 Februaru 2024 malam, Tanah Minahasa, khususnya Langowan memiliki arti spesial bagi Prabowo Subianto.

Sebab dari sanalah asal muasal leluhur keluarga Prabowo dari pihak ibundanya, Dora Marie Sigar, Selama berada di Langowan, Prabowo dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan, seperti berziarah serta melakukan tabur bunga di makam keluarga Sigar Maengkom, yang merupakan keluarga besar Prabowo.

Selain itu, ia juga berencana untuk berkunjung ke Gereja GMIM Sentrum untuk meninjau patung Misionaris Schwarz, Patung yang dipugar oleh Prabowo Subianto sebagai sumbangan pribadi untuk masyarakat Kristen Minahasa.

Dirinya melanjutkan kegiatan dengan menyapa masyarakat Langowan yang telah setia menunggunya di Lapangan Schwarz sejak pagi, Kehadiran Prabowo Subianto di kampung halaman sang ibu menarik perhatian masyarakat sekitar.

Sementara Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bertemu Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Cikeas, Jawa Barat, Senin.

Gibran terlihat datang menggunakan kemeja panjang berwarna biru, Sedangkan AHY yang menyambut Gibran terlihat mengenakan pakaian batik berwarna hitam corak emas.

Gibran pun terlihat berjalan dari depan pintu menuju teras kediaman SBY, Setelah sampai di teras, SBY langsung menyambut Gibran dengan bersalaman.

Gibran pun langsung menyambut tangan kanan SBY untuk memberi salam sambil menundukkan kepala, Pertemuan mereka terlihat hangat.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *