Caleg Ngamuk & Lukai Pak RT Serta Petugas KPPS Usai Istrinya Hanya Dapat 3 Suara Di TPS.

Jambi, lantainewstv.com–Istrinya cuma dapat 3 suara di TPS 23, RT 31 Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung Kota Jambi dalam Pemilu 2024, pria di Jambi ini mengamuk, Pelaku datangi rumah Pak RT lalu melakukan penganiayaan, Anggota KPPS yang mencoba melerai justru ikut jadi korban hingga alami luka.

Dilansir Awak Media, berdasarkan keterangan salah satu penyelenggara tingkat Kecamatan yang tak ingin namanya disebutkan, suami caleg yang berinisial RM mengamuk dan mendatangi rumah Ketua RT.

“Iya betul, suaminya inisial RM, Tidak terima istrinya yang Caleg PKN hanya mendapat tiga suara padahal istrinya besar dan lahir di lingkungan TPS,” ujarnya, Kamis (15/2/2024).

Kata dia RM Bawa massa 8 orang dan ribut dengan ketua RT, keributan tersebut dicoba dilerai oleh salah satu anggota KPPS.

Namun anggota KPPS yang bernama Hariyanto tersebut justru mendapatkan serangan dari RM, dia terkena pukulan kayu hingga menyebabkan tangannya patah, Sementara Ketua RT 23 menderita luka di kepala hingga dijahit 30 jahitan.

“Untuk KPPS yang luka dan patah tangan bernama Hariyanto, petugas TPS 23 nomor 7, Saat ini tidak dirawat di rumah sakit, hanya istirahat di rumah, Dan ketua RT tersebut menderita luka di kepala hingga dijahit 30 jahitan,” jelasnya.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *