Bocah Usia 6 Tahun Asal Palembang Tewas Tenggelam di Pulau Mahitam Lampung.

LAMPUNG, Lantainewstv.Com (SMSI), Senin, 16 Januari 2023–Seorang bocah berusia 6 tahun asal Palembang, Sumatera Selatan, tewas tenggelam di Pantai Pulau Mahitam, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Bocah malang tersebut diketahui bernama Faisal Riando. Saat kejadian itu, korban sedang liburan bersama keluarganya. Kapolsek Padang Cermin, Iptu Apri Sampanuju mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut Kapolsek, korban merupakan pengunjung wisata berasal dari Palembang, Sumatera Selatan, yang tengah liburan bersama keluarganya.

Kapolsek mengungkapkan korban tenggelam saat sedang bermain bola dengan teman-temannya di pantai Pulai Mahitam.

“Kemudian dilakukan pencarian oleh Anggota Sat Polairud Polres Pesawaran, Anggota Posmat Ketapang Lanal Lampung bersama-sama dengan warga sekitar. Pada sekira pukul 16.35 WIB, korban ditemukan disamping KM (Kapal Motor) Doa Ibu 01,” kata Kapolsek, dalam keterangannya, seperti dikutip dari Lantainewstv.Com, Senin (16/1/2023).

Korban kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Hanura untuk dilakukan pemeriksaan. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Setelah dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dengan dibuatkan surat pernyataan penolakan autopsi,” pungkasnya”.

Kapolsek menambahkan, jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Korban akan dikebumikan di rumah duka di Palembang, Sumatera Selatan.

Pewarta : (Tri.S)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *