Aksi Tawuran Antar Pemuda Terjadi Di Wilayah Kelurahan Ganjar Agung, Metro Barat.

Metro, lantainewstv.com–Video amatir berdurasi 1 menit 21 detik yang menggambarkan aksi tawuran pemuda di wilayah Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat viral dipesan berantai WhatsApp.

Dalam video tersebut mempertontonkan aksi perkelahian ratusan pemuda di jalur dua Jalan Jenderal Sudirman dengan bersenjatakan sarung, batu dan petasan.

Tampak dalam video amatir tersebut sejumlah warga yang berada di sekitar warung dekat lokasi kejadian memilih menyingkir agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Beruntungnya aksi tawuran antar pemuda itu tidak berlangsung lama serta dapat dibubarkan petugas Patroli Preventif Strike Curanmor Respons Tim (CRT) Polres Metro.

Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho melalui Kasat Reskrim, IPTU Rosali mengungkapkan, aksi tawuran ratusan pemuda tersebut berlangsung pada Kamis (14/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung bergerak cepat ke lokasi kejadian dan membubarkan aksi tawuran, Ratusan pemuda tersebut kocar-kacir berlarian ke segala arah saat Tim CRT Polres Metro mengepung lokasi tawuran.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *