Aksi Tak Terpuji Dari Oknum Honorer Satpol PP Asal Bandar Lampung Yang Curi Speaker Di Pringsewu.

Bandar Lampung, lantainewstv.com–Oknum honorer Satpol PP asal Bandar Lampung ditangkap aparat karena mencuri speaker di Pringsewu, Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Rohmadi mengatakan oknum honorer Satpol PP tersebut berinisial RR 31 tahun warga Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

RR ditangkap aparat saat tengah melintas di Jalan Raya Wiyono, Pesawaran dekat Pasar Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Rabu (20/3/2024) sekira pukul 07.00 WIB, Kejadian pencurian yang terjadi di pagi hari yang melibatkan RR ini telah menciptakan kehebohan di antara warga sekitar.

Rohmadi mengatakan, RR ditangkap oleh petugas Polsek Pringsewu Kota terkait pencurian speaker aktif merek JBL di Toko Erafone Pringsewu, Aksi tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di sekitar toko dan kemudian menyebar di media sosial.

Rohmadi menjelaskan bahwa kasus yang melibatkan RR ini terjadi pada Jumat, (5/1/2024) sekira pukul 09.30 WIB, Kronologis kejadian dimulai ketika Bughy Aprizal 25 tahun seorang karyawan di toko Erafone, mengeluarkan speaker aktif merek JBL ke halaman toko untuk dicoba.

Namun, saat karyawan tersebut meninggalkan sebentar masuk kedalam toko, speaker aktif tersebut telah hilang.

Karyawan kemudian memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di area toko dan melihat bahwa speaker aktif itu dicuri oleh seorang pria yang tidak dikenal, Pencuri itu melarikan diri dan membawa speker hasil curian itu ke arah Gadingrejo menggunakan sepeda motor matic.

“Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar Rp tujuh juta dan kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian,” jelasnya

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *