Aksi Petugas Pemilu Di Lampura Yang Bikin Kagum Karena Panggul Logistik Sebrangi Banjir.

Lampung Utara, lantainewstv.com–Jalan lintas kecamatan yang menghubungkan Desa Bandar Agung, Isorejo dan Papanrejo terputus akibat banjir.

Akibatnya, pendistribusian logistik kotak suara dan surat suara pemilu 2024, di TPS 5 dan 6 di Dusun Bandar Rejo, Desa Bandar Agung, Kecamatan Muara Sungkai, petugas memanggul logistik pemilu menyeberangi banjir yang menggenang sepanjang 100 meter, dengan kedalaman 1 meter atau sepinggang orang dewasa, Selasa (13/2/2024).

Camat Muara Sungkai, Iwan Purnama saat dikonfirmasi membenarkan terkait pendistribusian logistik pemilu dengan menyeberangi banjir.

“lya, benar itu tadi kita dari kecamatan, kepala desa, babinkamtibmas, Babinsa dan petugas pemilu berhasil mengantarkan logistik pemilu dengan menyeberangi banjir dengan cara logistik di angkut secara manual atau digotong,” jelas Iwan.

Iwan menjelaskan untuk pendistribusian logistik yang terkena banjir berada di TPS 5, dan TPS 6.

“Alhamdulillah sudah kita antarkan semua tanpa adanya kendala. Diharapkan besok air sudah mulai surut dan masyarakat bisa mengunakan hak pilihnya,” ucap Iwan.

Sementara itu Kepala Desa Bandar Agung, Padjeri Arison mengatakan, banjir terjadi di jalan penghubung Desa Bandar Agung dengan Dusun V tergenang air sejak beberapa hari yang lalu karena curah hujan yang cukup tinggi.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *