Aksi Nekat Emak-emak Lakukan Pencurian Di Ruko Tangsel, Banten Terekam Oleh Kamera CCTV.

Tangerang Selatan, lantainewstv.com–Terekam kamera CCTV seorang emak-emak yang melakukan aksi pencurian di sebuah rumah toko (ruko) di Pamulang Permai, Tangerang Selatan, Banten, Dalam video yang beredar, pelaku terlihat merusak dan membongkar paksa kunci pintu ruko tersebut.

Tak berselang lama, emak-emak tersebut masuk mengendap-endap melihat keadaan di dalam ruko tersebut, Pada awalnya, pelaku terlihat sedang mencari sesuatu ke beberapa bagian ruko, seperti laci tempat menyimpan uang dan beberapa bagian lainnya.

Namun, pelaku tampaknya tidak menemukan uang di dalam ruko tersebut sehingga mengambil barang-barang berharga lain yang tersedia, Pelaku mengenakan hijab panjang berwarna abu-abu dan juga mengenakan masker berwarna hitam yang menutupi bagian wajahnya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegeri tersebut, pelaku menggasak ruko tersebut sekitar pukul 03.20 WIB, Nahas, ruko tersebut tidak dihuni oleh pemilik sehingga pelaku dengan santainya memilah dan memilih barang yang hendak dia ambil.

Emak-emak yang mengenakan celana berwarna abu keunguan tersebut terlihat bolak balik mengambil beberapa barang dari dalam ruko, Pada awalnya, pelaku mengambil kardus berisi minyak ke dalam luar ruko untuk dikumpulkan.

Setelah mengambil minyak, pelaku kemudian masuk lagi ke dalam ruko tersebut dan mengambil beras yang kemudian dibawa keluar ruko, Barulah pelaku membawa gas LPG 3 kg ke luar ruko tersebut untuk dikumpulkan.

“Maling masuk dengan cara merusak gembok depan. Barang yang diambil adalah Gas 3kg sebanyak 7pcs, Beras 5 kg sebanyak 3 karung, dan Minyak 2 dus,” tulis akun Instagram @kabarnegeri seperti dilansir pada Rabu, 10 Juli 2024.

Sementara itu, dalam laporan lain mengklaim bahwa ciri-ciri pelaku tersebut dikabarkan sama dengan insiden kemalingan yang terjadi di tempat lain, Sehingga, pelaku diduga memang kerap melakukan aksi tidak terpuji tersebut setiap malam hari.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *