Akibat Wilayahnya Terendam Banjir Warga Pondok Aren & Larangan Kota Lakukan Pemilu Susulan.

Tanggerang Selatan, lantainewstv.com–Warga di Pondok Aren Tangerang Selatan, dan Larangan Kota Tangerang melakukan pemilu susulan karena wilayahnya terendam banjir.

Sementara di Boyolali dan Lampung, KPUD setempat melakukan pemilu susulan karena ditemukan banyak surat suara tercoblos, dan warga luar kota mencoblos tanpa membawa surat syarat pindah.

Hal yang sama juga dilakukan 1.130 daftar pemilih tetap di 4 TPS Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Banten, melakukan pemungutan suara susulan, Warga setempat antusias memadati TPS, meskipun sebelumnya sempat tertunda lantaran rumah dan TPS kebanjiran.

Empat TPS di Boyolali, Jawa Tengah, juga melaksanakan pemungutan suara susulan setelah adanya warga di luar Boyolali ikut mencoblos tanpa membawa syarat surat syarat pindah, Warga berharap hal seperti ini tak terjadi lagi.

Meskipun sejumlah wilayah masih melakukan pemilu susulan atau belum melaksanakan pemungutan suara, karena kendala letak geografis dan terdampak bencana.

Sampai sore ini (18/2/2024), KPU terus melakukan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024, Hasil hitung suara yang merupakan real count pemilu 2024 terdiri dari hasil hitung suara pilpres 2024 dan pileg 2024.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *