Akibat Tancap Gas Saat Selang BBM Masih Menempel Di Tangki, Dispenser SPBU Terbakar.

Cilegon, lantainewstv.com–Dispenser SPBU di Cilegon sempat kebakaran setelah selang dari mesin pengisian BBM tertarik mobil, Mesin itu roboh lalu memercikkan api, Peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 15.11 WIB di Jalan Raya Tirtomerto, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin (10/6/2024).

Awalnya, sebuah mobil mengisi BBM di SPBU tersebut, Setelah melakukan pembayaran, mobil kemudian melaju tanpa menyadari selang masih menempel di mulut tangki mobil.

“Kejadian sekitar jam 15.11 WIB, Jadi si operator seperti biasanya sebelum ngisi bensin masukin dulu nominalnya, transaksi dulu baru masukin ke tangkinya, Tapi si pengendara ini nhgak tau lagi dengar musik atau apa, tau-tau kendaraannya jalan sehingga selang kebawa jalan, ketarik,” kata petugas pemadam kebakaran Cilegon, Hery Gunawan, Senin (10/6/2024).

Mobil tersebut sempat diminta berhenti oleh petugas SPBU, Namun sopir mobil diduga tak mendengar arahan petugas SPBU.

“Sempat berhenti, tapi mungkin karena nggak mengerti malah tambah gas lagi dan akhirnya ini roboh, Karena di situ ada aliran listrik, maka timbul api,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Kendaraan yang sedang mengantre pun mengevakuasi diri setelah melihat api berkobar, Petugas berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api ringan dan akhirnya api pun padam.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *