Akibat Hidupkan Mesin Saat Mengisi BBM, Mobil Angkot Terbakar Di SPBU Bumiratu, Way Kanan.

Way Kanan, lantainewstv.com–Satu mobil carry angkot, terbakar di SPBU Kampung Bumiratu Kecamatan Umpu semenguk Kabupaten Way kanan, Lampung, Peristiwa mobil terbakar tersebut terjadi pada Rabu (28/2/2024) sekitar pukul 19.30 WIB malam.

Informasi yang dihimpun, api melalap seluruh kendaraan mobil angkot warna ungu dengan nopol B E 2167 W, Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Way Kanan, AKP Mangara Panjaitan saat dikonfirmasi, Kamis (29/2/2023).

Dirinya membenarkan peristiwa kebakaran yang melalap kendaraan mobil angkot di SPBU tersebut, dia menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 19.30 WIB.

Dirinya pun mengungkapkan, kronologi kejadian, menurut keterangan yang telah diambil dari para saksi di lokasi, Pihaknya menduga, kebakaran terjadi lantaran pengendara mobil menghidupkan kendaraannya, Padahal, pengisian BBM, belum selesai dilakukan.

Karena melihat peristiwa itu pengemudi dan petugas SPBU mendorong mobil tersebut menjauh dari mesin pengisian BBM (nosel), Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *