Ada Apa? Dengan Anggaran Stunting Dinas Kominfo Kaur Diperiksa Polisi.

KAUR, lantainewstv.com–Ada apakah dengan Kominfo Kaur,.Polres Kaur/Polda Bengkulu melakukan pemeriksaan realisasi anggaran stunting di Dinas Kominfo Kaur tahun 2023.

Anggaran yang bersumber dana fiskal diperiksa oleh satuan intelijen Polres Kaur,dari hasil pemeriksaan,Polisi mengaman kan beberapa dokumen.

Dokumen yang di aman kan berupa berupa SPj pembuatan spanduk,SPj Publikasi media cetak dan media Online.

Kapolres Kaur,AKBP, Eko Budiman,S,IK,M,IK,Si. melalui Kasat Intelkam AKP, Samsul Rizal,SH.ketika di Konfirmasi awak media membenar kan pemeriksaan tersebut.

Ada beberapa Dokumen yang diaman kan,semua berkaitan dengan realisasi dana fiskal di Dinas Kominfo kaur.pemeriksaan ini bertujuan memastikan realisasi penggunaan anggaran yang sesuai dengan peruntukan nya.

Sementara ini Dokumen yang di aman kan berkaitan dengan kegiatan stunting di Dinas Kominfo bersumber dari Dana fiskal tahun 2023″, ujar Kasat Jumat (26/1/2024) melalui saluran telpon seluler nya.

Ditambah kan,pemeriksaan ini tidak lain untuk memastikan kegiatan berjalan efisien dan sesuai dengan aturan yang berlaku,semua nya masih dalam pemeriksaan yang berlanjut,dan nanti perkembangan dari pemeriksaan ini akan kita sampai kan lagi”, tegas Kasat.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *