Acara Konser Di Tangerang Berujung Ricuh, Penonton Mengamuk & Bakar Sound System.

Jakarta, lantainewstv.com–Acara konser di Kabupaten Tangerang, Banten, berujung ricuh, Penonton mengamuk dan membakar sound system karena artis tidak jadi tampil, Potongan video yang memperlihatkan kericuhan itu viral di media sosial.

Dilihat awak media, Senin (24/6/2024), tampak api merambat hingga ke panggung, Penonton yang kecewa akhirnya memaki-maki panitia karena artis yang semestinya tampil tidak ada di panggung.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (23/6) malam sekitar pukul 19.00 hingga 20.30 WIB, Akar mula kericuhan karena panitia tidak membayar artis yang semestinya tampil di panggung.

“Iya, jadi informasinya panitia tidak bayar artis yang tampil, nggak terpenuhi, kan acara nggak bisa dong kalau artis nggak tampil,” kata Ucu saat dimintai konfirmasi, Senin (24/6/2024).

Namun acara tak kunjung mulai, panggung pun tetap gelap, tak ada yang tampil, Penonton akhirnya geram dan melayangkan protes hingga berujung kericuhan dan pembakaran.

“Mereka bilamana ini artisnya kan sudah bayar parkir, marah ini, ke panggung ke-shot, kan, Kalau jadwal mereka dari jam 19.30 udah mulai, jadi pelaksanaannya artinya nggak datang,” ujarnya.

“(Penonton kecewa) betul, Itu sound, kalau panggung nggak, iya (dibakar) sama para penonton dan udah melebar ke mana-mana,” sambungnya.

Polisi mengatakan panitia tidak berani muncul saat penonton protes, Padahal masyarakat yang hadir telah membeli tiket masuk di atas harga Rp 115 ribu.

(Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *